2011-08-24

just our another spam

yo, spamming lagi. hahaha padahal udah jelas ga ada gunanya banget nulis-nulis beginian, tapi... sudahlah. sekedar menghilangkan kebosanan.
niat sih mulia banget, mau translate sesuatu ato paling engga ngereview apaan kek... cuma masalahnya, apa yang mau direview? anime? belakangan jarang nonton. dorama? apalagi. tokusatsu? entaran ah, nunggu OOO tamat. manga? err... ga ada manga oneshot yang cukup menarik buat direview. manga serial? kebanyakan belum tamat, lol. mau ngereview satu volume aja?
... rasa percuma. di pantat buku juga biasanya udah ada.
materi buat translate sebenernya ada beberapa, cuma... males. well, alesan sebenernya bukan itu sih, cuma berhubung ada beberapa kata yang ore baru denger, jadi takut salah kalo langsung dimasukin kalimat. ntaran deh, cari wangsit dulu.
*ngikutin . dikit . bayar ! ogah*

bukan cuma natsu yang lagi bingung mikirin, ini blog mau diisi apaan ya? chii juga. to be honest, di folder chii ada beberapa fanfic yang udah jadi, dengan kata lain memenuhi syarat siap posting. lantas kenapa ga diposting disini? masalahnya, karena itu bukan fanfic
wtf?!
yah, jelas-jelas singkatan dari fanfic adalah fan-fiction, dengan kata lain cerita yang dibikin berdasarkan karakter yang udah ada, baik tokoh anime, manga, novel ato artis sekalipun, tapi jalan ceritanya suka-suka kita. dan, semua cerita yang ada di folder chii itu masih pake OC. ga semua sih, cuma kebanyakan yang udah jadi sih gitu. itu juga ada yang udah chii edit, rencananya mau diposting dobel di ffn sama di sini tapi berhubung ngeditnya baru ngganti nama doang, chii takut masih banyak typo dan salah nama jadi ga diposting dulu deh.

bof ore juga belum lanjut. abis bingung sih, gimana caranya ngganti bentuk cerita panjang jadi poem? yang aslinya nih, bof itu bukan poem tapi cerita panjang yang ore tulis dibuku. itupun belum tamat loh, baru 2 dari 4 buku. alesan berhenti nulisnya bukan garagara buntu ide, toh bof udah ada ceritanya dari awal sampe tamat. cuma ore kehabisan buku black spiderman nih... kudu nyari sumbangan.
*penting amat ? iyalah penting . pake buku letjes juga bisa . emangnya MOPD*
*fyi, buku letjes (dibaca leces) itu buku zaman perang yang tebelnya cuma belasan lembar. tipiss banget, udah gitu kertasnya jelek lagi. biasanya dipake buat MOPD SMA*

satu lagi alesannya gabisa posting yang sedikit berguna, ms word maocchi *nama laptop* lagi error nih. dipake ngetik bentaran langsung main hang aja dia. padahal dipake yang lain-lain engga. ada yang tau troubleshooternya?
*tunggu, apakah ini nyata atau hanya sebuah pembenaran?*
sudahlah.

No comments:

Post a Comment